Tripcle / Tips / Detail Tripcle

Yuk Cobain Tempat Es Krim di Jakarta yang Enak

[email protected]
Yuk Cobain Tempat Es Krim di Jakarta yang Enak
Tempat Es Krim di Jakarta

Jakarta memiliki udara yang cukup panas di siang hari. Jika begini maka menyantap es krim merupakan solusi yang tepat. Di Jakarta ada banyak tempat es krim menjual es krim enak dengan banyak variasi rasa. Menariknya lagi, tempat tersebut tidak hanya menjadi tempat makan es krim saja melainkan tempat untuk nongkrong bersama teman-teman. Inilah beberapa tempat es krim di Jakarta yang bisa Anda kunjungi versi tripvocat.com.

1. Shirokuma Cafe

Cafe satu ini sudah populer dalam beberapa tahun terakhir. Disini menjual berbagai ragam es krim yang merupakan dessert bernuansa Jepang. Es krim tersebut dipadukan dengan jelly bean, anko, mochi, dan sebagainya. Es krim yang dijual disini memiliki ciri khas berupa topping yang beraneka ragam.

Pembeli bisa memilih berbagai macam topping, seperti coklat, buah-buahan, madu, pearl, pancake atau waffle. Pengunjung yang tidak suka dengan es krim seperti itu bisa memesan ice cream cone. Harga es krim yang ditawarkan kafe ini dibanderol mulai dari Rp 18.000 saja. Shirokuma Cafe memiliki beberapa outlet di jakarta, salah satunya berada di Gandaria City.

2. Locarasa

Locarasa adalah tempat es krim dengan konsep bangunan ala kolonial. Locarasa ini menjual gelato dalam bentuk cup maupun cone. Dalam satu cup atau cone, pembeli bisa menikmati dua rasa sesuai selera. Ciri khas es krim yang dijual disini adalah rasanya sangat segar seperti buah-buahan.

Ada banyak varian rasa es krim yang ditawarkan, seperti vanilla, cappuccino, green tea dan coklat. Disini juga ada perpaduan es krim yang unik, contohnya seperti es doger dan rujak, rasa klepon dengan sari rasa gula aren yang khas. Setiap porsi es krim di Locarasa dijual mulai dari Rp 20.000.

3. Cold Moo

Tempat es krim di Jakarta yang enak selanjutnya adalah Cold Moo. Disini pengunjung bisa menikmati es krim yang milky. Cold Moo sangat cocok dijadikan tempat untuk nongkrong bersama teman-teman. Es krim yang ditawarkan disini mengandung ekstrak susu atau vanila dengan berbagai macam topping.

Es krim di Cold Moo juga memiliki nama yang unik, seperti Special K (strawberry ice cream dengan cornflakes dan susu), Berry-O ice cream strawberry dengan topping oreo dan sebagainya. Harga es krim yang dijual disini dibanderol mulai Rp 20.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

4. Ragusa

Ragusa merupakan kedai es krim legendaris di Jakarta karena berdiri sejak tahun 1932. Nama Ragusa ini diambil dari nama dua orang pendirinya yaitu Luigi Ragusa dan Vincenzo Ragusa. Meski sudah dikelola oleh orang Indonesia tetapi rasa es krim yang dijual masih menggunakan resep aslinya. Disini tersedia es krim ala Italia dengan cita rasa klasik.

Menu andalan Ragusa adalah es krim Nougat, Cassata Siciliana, Tutti Frutti dan Banana Split yang klasik. Es krim Ragusa sangat lembut, lumer dan tidak menggunakan pengawet. Ada menu es krim unik yang ditawarkan yaitu Spaghetti Ice Cream. Es krim ini disajikan dengan bentuk spaghetti. Untuk harga es krim di Ragusa sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 20.000.

Baca juga ini: Restoran Turki di Jakarta yang Memanjakan Lidah

5. Haagen Dazs

Haagen Dazs adalah tempat es krim yang sering ditemukan di mal-mal yang ada di Jakarta. Tempat ini sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk menyantap segarnya es krim. Restoran es krim satu ini berasal dari Amerika Serikat dan sudah memiliki 1000 outlet yang tersebar di 50 negara di dunia.

Es krim buatan Haagen Dazs dikenal karena kelembutan dan rasanya yang lezat. Selain itu, pilihan rasa yang ditawarkan juga banyak, seperti rasa stroberi, vanila, green tea, kop, coklat Belgia, rum raisin, kacang macadamia, tiramisu dan masih banyak lagi. Harga es krim di Haagen Dazs dijual mulai Rp 42.000 saja.

Nah itulah 5 tempat es krim di Jakarta yang enak dan wajib untuk dicoba. Menikmati es krim di siang hari memang cukup menyegarkan, terutama bagi yang berada di Jakarta dengan udara yang cukup panas. Dinginnya es krim bisa membuat pikiran menjadi lebih fresh sehingga bersemangat kembali untuk bekerja.

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

10 Restoran Romantis di Jakarta: Memanjakan Lidah dan Hati Anda

Rekomendasi Tempat Cake Enak di Jakarta Terbaik

Kekinian! Ini 7 Coffee Shop Jakarta yang Cozy Banget

8 Rekomendasi Cooking Class Seru di Jakarta

Wisata Kuliner Jakarta Terbaik, Ini 5 Rekomendasinya

Berikut Tempat Makan Chinese Food Jakarta Barat

Nongkrong di Cafe Jakarta Ini Yuk! Simak Daftarnya

11 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Murah Meriah dan Asyik

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel