Tripcle / Tips / Detail Tripcle

Ini Kursi Pesawat Terbaik untuk Traveling Bersama Anak

https://travel.detik.com/travel-news/d-4754570/ini-kursi-pesawat-terbaik-untuk-traveling-bersama-anak
Ini Kursi Pesawat Terbaik untuk Traveling Bersama Anak
Foto: (Thinkstock)

Jakarta - Liburan bersama anak memang menyenangkan. Tapi penerbangan kadang membuatnya jadi mimpi buruk. Supaya mempermudah, ini kursi pesawatterbaik untuk anak.

Pesawat kerap jadi transportasi pilihan saat liburan bersama keluarga. Apalagi saat membawa anak-anak. Namun, perjalanan sering juga jadi mimpi buruk bagi bayi.

Diintip detikcom dari berbagai media Mirror, Senin (21/10/2019), seorang pramugari dari Virgin Atlantic, Rebecca Love, memberikan sedikit kiat untuk traveler yang liburan bersama anak.

"Kalau masih bayi, coba untuk duduk di kursi sekat. Kemudian mintalah keranjang untuk menempatkan bayi Anda," ujar Rebecca.

Kursi sekat adalah kursi yang berada di area dinding pembatas, misalnya sekat kelas ekonomi dan bisnis. Ini akan membuat ruang yang cukup untuk bayi.

Jika tidak mendapat bangku sekat, traveler bisa mencoba untuk duduk di kursi dekat jendela. Pemandangan yang indah bisa menjadi distraksi untuk anak supaya cepat mengantuk.

Sedikit berbeda jika kamu akan bepergian dengan anak yang aktif. Traveler bisa memesan penerbangan pada siang hari untuk menghindari penumpang tidur.

Pramugari ini juga menyarankan traveler untuk duduk di area yang dekat toilet. Anak-anak punya kebiasaan untuk buang air lebih sering. Kursi dekat kamar kecil akan sangat membantu.

"Orang tua tak perlu khawatir dengan anak-anak yang mondar mandir di lorong. Jika layanan makanan sudah selesai, area lorong sah-sah saja untuk dijelajahi," ujar Rebecca.

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Kursi Lebih Luas, Maskapai Ini Disukai Penumpang yang Jangkung

Dear Maskapai, Kursi Anak Harus di Samping Orang Tua Dong!

Gimana Rasanya Naik Jet Pribadi Kelas Sultan Harga Triliunan?

Airasia Rayakan 600 Juta Penumpang Dengan Promo Kursi Gratis

Kursi Ini Akan Mengubah Cara Kamu Traveling

Penumpang Gemuk Melawan Diskriminasi Maskapai

Emirates rilis kabin Ekonomi Premium baru di A380

Menjajal Mewahnya Kapal Feri Eksekutif Merak-Bakauheni

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel