Tripcle / Story / Detail Tripcle

Terpana Merangin Garden yang Penuh Warna

https://travel.detik.com/read/2020/03/16/092500/4838877/1025/terpana-merangin-garden-yang-penuh-warna
Terpana Merangin Garden yang Penuh Warna
Salah satu sisi Merangin Garden.

Kabupaten Marangin di Jambi memiliki tempat wisata yang keren banget dan pas untuk pecinta bunga. Marangin Garden, taman bunga seluas enam hektar dengan berbagai koleksi.

Dalam beberapa tahun terakhir, taman bunga telah menjadi objek wisata yang telah melanda banyak daerah di Indonesia. Selain keindahan berbagai bunga, beberapa spot foto menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Merangin Garden tampan bunga kekinian di Jambi.

Kabupaten Merangin memiliki potensi yang tidak biasa. Wilayah ini memiliki berbagai jenis wisata alam yang sangat menarik. selain wisata alam seperti gunung, bukit, danau, peninggalan bersejarah dan masih banyak lainnya, kawasan ini memiliki komunitas yang kreatif untuk menghadirkan inovasi inovasi kreatif.

Salah satunya adalah bunga taman yang diberi nama Merangin Garden. Poin perjalanan berupa taman bunga memiliki luas sekitar 6 hektar. Di area yang dihiasi dengan berbagai jenis bunga berwarna warni membuat tempat ini sangat indah dilihat mata dan hati yang nyaman.

Taman bunga ini sangat luas, mencapai 6 hektare persegi.

Lokasi taman tidak jauh dari pusat kota Bangko, jika bepergian menggunakan kendaraan, kurang lebih sekitar 10 menit. Tepatnya, di desa Pematang Kandis Ujung, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Berada di sini kita akan dimanjakan dengan fasilitas dan tempat tempat undian. Hamparan Bunga yang luas dan berbagai macam bentuk, model dan fantasi menambah pengetahuan kita akan jenis tanaman yang kebanyakan besar seperti cuaca. Bahkan dapat digunakan sebagai tur edukasi tentang tanaman.

Caping warna-warni menjadi spot foto yang menarik.

Payung Pelangi atau ada juga yang menyebutnya dengan desain warna payung, penataan payung yang sengaja di suspensi sehingga seolah-olah payung sedang melayang. Lokasi ini sangat diminati pengunjung sebagai tempat mengabadikan momen bersama teman dan keluarga.

Spot Photo Tree sebagai tren pengambilan gambar tidak hanya di Jambi, tetapi hampir di berbagai area foto juga masih menjadi tren saat ini. lokasi pohon seperti ini ada di berbagai tempat di taman bunga area taman merangin.

Selain taman bunga, masih belum ada kandang burung rumah yang bisa dijadikan spot foto. Tentu saja Anda harus mengantri dengan pengunjung lain. Jangan khawatir, masih ada ayunan ranting, dan tempat tidur gantung yang juga dapat digunakan sebagai properti untuk bergaya di belakang kamera.

Traveler berfoto di bawah deretan payung warna-warni.

Untuk sampai ke taman kami harus membayar tiket seharga Rp 15.000 dan parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 2.000 dan Rp 5.000 untuk mobil. sebagian besar pengunjung besar tidak merasa keberatan dengan tiket sepadan, karena sesuai dengan keindahan dan kepuasan yang di dapatkan.

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Rekomendasi Tempat Nongkrong Alternatif di Denpasar

Batu Love Garden, Tempat Wisata Baru di Kota Batu

Daftar Terminal Maskapai di Bandara Soekarno Hatta Terbaru

Daftar Kecelakaan yang Dialami Sriwijaya Air, SJ 182 yang Terparah

Wow! Hotel Mewah Ini Tawarkan Onsen dengan View Runway Bandara Haneda

Kastil Windsor buka tamannya untuk umum setelah 40 tahun

Kangen Traveling? Film Traveling Indonesia Ini Bisa Jadi Obatnya

7 Wisata Kuala Lumpur Ramah Keluarga yang Wajib Kamu Kunjungi

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel