Tripcle / Story / Detail Tripcle

Lagi Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Sleman, Jogja

https://travel.detik.com/domestic-destination/d-5124053/lagi-rekomendasi-tempat-nongkrong-asyik-di-sleman-jogja
Lagi Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Sleman, Jogja
Rumah Senja dan Pagi Yogyakarta (Foto: Rina Nurfiana/d'Traveler)

Yogyakarta - Rumah Senja dan Pagi ini bisa jadi tempat ngopi para anak muda di Sleman, Yogyakarta. Anda bisa menjadikannya destinasi nongkrong alternatif jika berkunjung ke sana.

Rumah senja dan pagi ini merupakan kediaman dari selebgram sekaligus music director Alffyrev beserta istri Linkangelia. Rumah ini dijadikan sebagai tempat ngopi sekaligus nongkrong untuk para milenial.

Rumah Senja dan Pagi beralamat di Nisipan, Trihanggono, Gamping, Sleman, Yogyakarta, sekitar 15 menit dari pusat kota. Walapun tempat ini tak jauh dari pusat kota Yogyakarta, namun suasana dan udaranya terbilang sejuk karena tempatnya yang masih dikelilingi oleh pepohonan.

Yang unik dari tempat ini adalah bangunannya dari rumah joglo yang kental akan nilai budaya dan didukung dengan adanya lampu-lampu klasik yang membuat tempatnya terlihat menarik.

Ada juga coretan-coretan gambar dan tulisan di lantai, dinding, meja dan kursi yang akan membuat para pengunjung mendapatkan suasana yang berbeda saat datang ke tempat ini.

Tak hanya sekedar coretan biasa, di Rumah Senja dan Pagi ini memiliki makna yang sangat mendalam tentang kisah si pemilik dan berharap mampu memberikan motivasi bagi siapa saja yang membacanya.

Rumah Senja dan Pagi

Bagian luar di Rumah Senja dan Pagi (Foto: Rina Nurfiana/d'Traveler)

Dengan adanya coretan di dinding sangat cocok untuk bersua foto dengan background yang estetik. Tempat ngopi ini tak hanya tersedia di dalam rumah joglo tetapi ada juga di sekitarnya dengan suasana di bawah pepohonan. Tempat yang ditawarkan sangat nyaman untuk berkumpul dengan orang terdekat.

Untuk menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari kopi dan makanan pendukung lainnya dengan harga yang tak menguras kantong dan cukup bersahabat bagi kalangan anak muda. Tak hanya ngopi, kalian juga bisa mengadakan rapat kecil di sini.

Ada juga sarana bermain bagi kalian yang suka olahraga billiard dan pimpong. Seperti tempat makan pada umumnya, di sini juga tersedia juga musala dan toilet.

Buat kalian yang ingin ngopi sambil mengerjakan tugas juga bisa karena terdapat wifi dan tempat untuk charge ponsel maupun laptop sehingga kalian akan betah berlama-lama di Rumah Senja dan Pagi ini. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Daftar Terminal Maskapai di Bandara Soekarno Hatta Terbaru

Inilah 7 Kota Terbaik Dijelajahi Berjalan Kaki Versi BOOKING.COM

Kebanyakan Turis, Spot Foto Ikonik di Vietnam Ditutup

10 Pulau Terindah di Dunia

23 Destinasi Wisata di Malang yang Instagramable

Nongkrong Kekinian di Labuan Bajo, Ini Tempat Terbaiknya

Kedai Kopi Pagi Sore, Tempat Sarapan Terbaik di Tanjungpinang

7 Negara Terbaik Buat Ngopi

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel