Tripcle / Story / Detail Tripcle

Kalau Grup Band Mocca Suka Liburan ke Mana Ya?

https://travel.detik.com/read/2020/03/10/182522/4933651/1382/kalau-grup-band-mocca-suka-liburan-ke-mana-ya
Kalau Grup Band Mocca Suka Liburan ke Mana Ya?
Grup band Mocca (Mocca)

Jakarta - Mungkin ada di antara traveler yang menyukai lagu dari band Mocca asal Bandung. Mereka pun punya destinasi wisata masing-masing.

Lahir di Bandung tahun 1997, lagu grup band Mocca yang digawangi Arina Ephipania pasti sudah tak asing di telinga traveler. Mulai dari lagu My Diary hingga Secret Admirer, telah banyak diputar di radio dan media lainnya.

Hanya kali ini, detikTravel pun sempat bertanya langsung pada masing-masing personil dari band Mocca saat berkunjung ke kantor detikcom, Selasa (10/3/2020). Bukan soal musik, melainkan destinasi wisata favorit masing-masing personelnya.

Yang pertama adalah Arina, sang vokalis Mocca yang dikenal dengan permainan flutenya. Ketimbang destinasi, ternyata Arina lebih menyukai Staycation.

Kota Kembang Bandung tanah kelahirannya pun jadi favorit.

"Hotel yang enak. Stay di Hotel Padma Bandung. Intinya di bawah atap dengan suhu yang sesuai," ujar Arina.

Lain lagi dengan Achmad Pratama (Toma) yang memainkan bass. Pria yang satu ini ternyata menyukai destinasi alam seperti pantai.

"Lampung. Pantainya banyak variasi spot snorkeling, ada lumba-lumba. Khusus mau surfing banyak sekali pantai yang wajib," ujar Toma.

Ada juga Indra Massad di drum, yang bercerita soal liburannya baru-baru ini. Kota pelajar Yogyakarta dan budayanya disebut cukup membekas di hati.

"Jarang wisata, tapi kemarin baru liburan ke Yogya sama keluarga. Ngajarin anak kayak budaya leluhur kita, candi, keraton. Di Wonosari juga banyak pantai," urai Indra.

Terakhir, ada Riko Prayitno di gitar. Tak terlalu suka wisata seperti Indra, Riko membebaskan pilihan liburan sesuai keinginan anak. Baginya, liburan bersama keluarga adalah yang terpenting.

"Kalau saya pribadi enggak suka liburan. Kalau anak saya ke Singapura, banyak mainan. Bareng keluarga," Riko menjelaskan.

Main bareng dalam satu band sejak lama, toh masing-masing personel Mocca punya preferensi yang berbeda soal liburan. Terima kasih dan sukses terus ya band Mocca!

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Rekomendasi Destinasi Staycation Sekitar Jakarta Untuk Milenial

Staycation di Jakarta? Ini 6 Hotel yang Punya Lokasi Strategis

Tidak Perlu ke Luar Kota, Ini 12 Tempat Wisata di Jakarta

Staycation yang Diganderungi Milenial dan Gen Z

23 Destinasi Wisata di Malang yang Instagramable

Disoroti Sandiaga Uno, Apa Sih Arti Wisata Halal?

10 Wisata di Probolinggo yang Harus Kamu Coba

4 Tempat Wisata Ramah Anak di Yogyakarta, Cocok untuk Akhir Pekan

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel