Tripcle / News / Detail Tripcle

Sambut Libur Akhir Tahun, AirAsia Beri Promo Diskon Hingga 60%

https://travel.detik.com/travel-news/d-5294705/sambut-libur-akhir-tahun-airasia-beri-promo-diskon-hingga-60
Sambut Libur Akhir Tahun, AirAsia Beri Promo Diskon Hingga 60%
Foto: AirAsia

Jakarta - Momen libur akhir tahun dan cuti bersama kian dekat, mungkin ada traveler yang masih mencari promo tiket sampai hotel. AirAsia pun gelar diskon hingga 60%.

Berdasarkan siaran pers yang diterima detikTravel, Senin (14/12/2020), aplikasi super ASEAN airasia.com kembali menghadirkan THE airasia.com SUPER SALE dengan penawaran lebih hemat hingga 60% untuk tiket pesawat, hotel, SNAP (paket kombo penerbangan + hotel), WiFi hingga Bagasi, Kursi dan Makanan.

Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50% untuk semua penerbangan domestik AirAsia dan diskon hingga 20% untuk penerbangan dengan maskapai apa pun ke mana saja termasuk ke destinasi-destinasi favorit seperti Yogyakarta, Surabaya, Belitung, Palembang, Pontianak, Padang dan Bali, untuk periode penerbangan mulai 5 Januari sampai 30 Juni 2021.

Promo AirAsia untuk libur Natal dan Tahun Baru.Promo AirAsia untuk libur Natal dan Tahun Baru (dok AirAsia)

Selain itu, airaisa.com juga menawarkan diskon hingga 20% untuk paket kombo SNAP, diskon hingga 20% untuk Bagasi, Kursi dan Makanan, diskon 50% untuk WiFi, dan yang paling menarik diskon hingga 60% untuk pemesanan Hotel ditambah bonus 5 kali lipat BIG Points.

"Dengan kehadiran THE airasia.com SUPER SALE ini, kami berharap AirAsia menjadi pilihan berbagai segmen masyarakat yang hendak merencanakan perjalanan di akhir tahun ini sampai tahun depan secara lebih mudah dan hemat," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Selama pekan promo THE airasia.com SUPER SALE, airasia.com juga menghadirkan Promo Kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan yang berlangsung hanya selama satu hari.

"Menjelang musim liburan akhir tahun, THE airasia.com SUPER SALE menawarkan berbagai pernawaran spesial untuk kebutuhan perjalanan dan gaya hidup. Baik untuk rencana bepergian di akhir tahun maupun rencana liburan di 2021, semuanya dapat dipesan melalui airasia.com, aplikasi perjalanan dan gaya hidup super ASEAN," ujar CEO airasia.com Karen Chan.

Di tanggal 14 Desember 2020, akan ada kesempatan untuk memenangkan cashback 100% untuk pembelian WiFi Unlimited Plan sebelum penerbangan. Pada 16 dan 19 Desember 2020, akan ada penawaran harga spesial SNAP atau paket penerbangan PP plus menginap 3 hari 2 malam di hotel pilihan di Lombok atau Bali hanya mulai dari Rp990.000.

Di tanggal 17 Desember 2020 akan ada diskon hingga 90% di berbagai hotel pilihan di Bali dan Yogyakarta disertai bonus 5 kali lipat BIG Points.

Program airasia.com SUPER SALE juga memberikan tambahan Cashback untuk pembelian produk pilihan dengan menggunakan layanan pembayaran mitra perbankan.

Ada Cashback hingga Rp200.000 untuk pemesanan penerbangan dan SNAP dengan PermataBank setiap hari, Cashback hingga Rp200.000 untuk pemesanan SNAP dengan Bank Mandiri di tanggal 16 Desember 2020, Cashback hingga Rp100.000 untuk pemesanan penerbangan dan SNAP dengan Bank Bukopin di tanggal 17 Desember 2020, dan Cashback 50% untuk pemesanan penerbangan dan SNAP setiap hari.

Program airasia.com SUPER SALE itu berlangsung selama sepekan mulai hari ini hingga 20 Desember 2020 di situs web dan aplikasi airasia.com.

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

10 Destinasi Liburan di Jawa Barat Selama Musim Libur Natal 2023

Daftar Terminal Maskapai di Bandara Soekarno Hatta Terbaru

FOX'S Candy Studio hadirkan sensasi liburan musim dingin virtual

Cerita dari Bromo, Antara Keindahan dan Persahabatan

Saipan, Si Cantik dari Samudera Pasifik

Sopir taksi dan kernet berbulu ramaikan Natal di Kolombia

5 Tips Cari Hotel Liburan Akhir Tahun Rame-rame

Liburan Natal dan tahun baru di Desa Konoha "Naruto"

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel