Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Nicolas Cage Hibur Kekasih di New York: ke Museum dan Keliling Central Park

https://travel.detik.com/read/2020/03/06/144220/4930511/1382/nicolas-cage-hibur-kekasih-di-new-york-ke-museum-dan-keliling-central-park
Nicolas Cage Hibur Kekasih di New York: ke Museum dan Keliling Central Park
Foto: AFP/Amy Sussman

New York - Aktor kawakan Nicolas Cage (56 tahun) mengajak kekasihnya Riko Shibata (26 tahun) berkeliling New York. Mereka menyinggahi museum dan Central Park.

Nicolas menggandeng mesra Shibata saat sedang melancong di New York. Mereka mengunjungi Museum Nasional Alam di Taman Theodore Roosevelt pada Rabu (4/2/2020).

Itu menjadi kemunculan mereka lagi setelah sepekan sebelumnya tertangkap kamera berduaan di New Orleans. Nicolas dan kekasih mengunjungi pemakaman tertua di kota itu.

Pose mesra mereka di New Orleans itu sekaligus menunjukkan Cage sudah move on dari Erika Koike, perempuan yang dinikahinya selama empat hari pada Maret 2019. Mereka resmi bercerai pada Mei tahun lalu, yang juga merupakan istri keempatnya.

Seperti dilaporkan Daily Mail, setelah mengunjungi Museum Nasional Alam itu, Cage dan Shibata terlihat menikmati Central Park. Mereka tertangkap kamera berkeliling Central Park, yang merupakan taman urban yang wajib dikunjungi saat melancong ke New York, dengan kereta kuda.

Tampaknya, Nicolas dan Shibata tak terganggu dengan insiden tewasnya seekor kuda penarik kereta pekan lalu. Kuda itu disebut mengalami serangan jantung. Publik menilai menggunakan kuda sebagai alat transportasi dinilai kurang etis.

Besok, ke mana lagi, Cage?

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Indonesia akan Punya 'Central Park of Jakarta'

Staycation di Jakarta? Ini 6 Hotel yang Punya Lokasi Strategis

Tidak Perlu ke Luar Kota, Ini 12 Tempat Wisata di Jakarta

Museum yang Tak Sekadar Museum

Berkelana dengan "mesin waktu" di Museum Perumusan Naskah Proklamasi

Akhir Pekan di Malang, Jajal Museum Angkut Yuk!

Cari Tahu Perjalanan Media Indonesia di Museum Ini

Sedih, Kelinci Merana di Taman Kota Songdo yang Indah

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel