Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Ini Alasan Mengapa Pemilik Zodiak Aries Butuh Traveling

https://kumparan.com/kumparantravel/ini-alasan-mengapa-pemilik-zodiak-aries-butuh-traveling-1srFe3U2aFr
Ini Alasan Mengapa Pemilik Zodiak Aries Butuh Traveling
lustrasi traveler menikmati zipline menembus hutan hujan di Laos Foto: Shutter Stock

Ada beberapa zodiak yang memang diciptakan dengan keinginan atau hasrat yang tinggi untuk traveling. Mereka seakan ditakdirkan untuk punya wanderlust yang mesti dipuaskan.

Aries adalah salah satunya. Zodiak bersimbol domba dengan elemen api itu dikenal sebagai penakluk. Buat Aries, traveling itu bukan cuma mengenal atau menjejaki tempat baru, tapi juga menaklukkan hal baru, yang mungkin selama ini enggak pernah terpikir.

Energi Aries cenderung tak terbatas. Karena sifatnya yang bossy, Aries enggak suka mengikuti orang lain. Dia mau mengatur semuanya dan enggak mau ada orang yang memperlambat langkahnya.

Dilansir Your Tango, sadar atau tidak, setiap zodiak memiliki alasan tersendiri yang melatarbelakangi kebutuhan mereka terhadap traveling. Aries, misalnya, karena dia suka menaklukkan sesuatu, kamu yang berzodiak Aries butuh tantangan baru untuk ditaklukkan.

Traveling bisa membuat Aries jadi enggak jemawa. Karena kamu bisa melihat kekuatan dan kelemahan kamu, baik dari sisi fisik mau pun mental.

Sementara itu, di lain sisi, kamu jadi bisa melihat dunia secara apa adanya. Bukan hanya seperti yang orang-orang tampakkan di media sosial atau layar televisi semata.

Ilustrasi traveler wanita dengan wajah bersih tanpa jerawat

Ilustrasi traveler wanita dengan wajah bersih tanpa jerawat Foto: Shutter Stock

Pemandangan dan pengalaman baru membawa suka cita dan semangat yang baru pula bagi Aries. Apalagi, Aries punya energi yang tak terbatas. Jadi, dia butuh menyalurkannya ke hal-hal yang positif.

Walaupun begitu, kamu yang memiliki zodiak Aries mesti ingat satu hal penting. Yaitu, kamu cuma boleh traveling sesukamu asalkan kamu mampu meluangkan waktu bersantai untuk dirimu sendiri.

Kalau enggak, kamu akan 'terhisap' dengan kebiasaan baru dan menghabiskan seluruh energimu untuk itu tanpa peduli dengan dirimu sendiri. Semangat, ya, Aries!

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Traveling ke Surga Tersembunyi di Indonesia, Simak Tips Berikut!

Masyarakat diprediksi akan tetap liburan akhir tahun

5 Tips Dapat Teman Baru Saat Solo Traveling

Tips Memotret Mobil Mainan Saat Traveling

8 Tips Mengemas Barang Saat Mau Traveling Naik Pesawat

4 Cara Memilih Tas Traveling yang Tepat

Kucing dan Burung Beo Traveling Bareng Keliling Eropa, Kamu Kapan?

Resign Kerja Kantoran? Coba Jalani 5 Profesi Menggiurkan Ini

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel