Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Cari Restoran Jakarta yang Enak? Simak Daftarnya

[email protected]
Cari Restoran Jakarta yang Enak? Simak Daftarnya
Restoran Jakarta

Pecinta kuliner tidak akan kesulitan menemukan restoran yang enak di Jakarta. Sebab, ada banyak sekali tempat makan yang menyajikan menu lezat, dengan harga yang tetap ramah dikantong. Mulai dari resto olahan ayam, daging, hingga seafood. Inilah beberapa rekomendasi restoran Jakarta enak yang bisa Anda kunjungi versi tripvocat.com.

1. Bubur Ayam Barito

Belum ke Jakarta kalau belum mencicipi bubur ayam. Bukan hanya dijual oleh pedagang gerobakan saja di Jakarta bisa dengan mudah menemukan tempat makan yang menyajikan bubur ayam. Salah satu yang terenak dan cukup populer, yaitu Bubur Ayam Barito yang berada Jalan Gandaria Tengah III/03, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat makan ini melayani pelanggan mulai jam 16.30 hingga 23.30 malam dengan harga per porsi Cuma Rp 14.000 saja. Sudah ada sejak tahun 1992 hingga kini Bubur Barito selalu ramai pengunjung dan cita rasanya tidak pernah berubah. Nikmati semangkuk bubur gurih yang dipadukan dengan irisan cakwe, suwiran daging ayam, serta bawang goreng renyah.

2. Bandar Djakarta

Nama Bandar Djakarta juga sudah cukup populer di telinga masyarakat. Ada apa di tempat tersebut? Bandar Djakarta merupakan resto yang menyajikan masakan seafood dan kerap dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda. Lokasinya berada di kawasan wisata populer juga yaitu Ancol sehingga mudah ditemukan.

Bandar Djakarta berkapasitas sekitar 200 orang sehingga cocok juga dijadikan sebagai tempat arisan, pertemuan maupun kumpul keluarga. Pengunjung bisa memilih mau makan di ruangan, lesehan, atau bahkan di tepi pantai. Sambil menikmati makanan Anda dapat juga menyaksikan pemandangan pantai yang indah.

3. Seafood Wiro Sableng 212

Wiro Sableng 212 namanya tetapi bukan pendekar yang legendaris melainkan nama restoran seafood yang ada di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya resto ini beralamat di Jalan Boulevard Raya Nomor 12, Kelapa Gading.

Sesuai namanya tentu saja hidangan laut menjadi menu andalannya khususnya adalah kepiting. Hidangan kepiting disajikan dalam beberapa varian masakan seperti saus telur asin atau saus padang. Disamping kepiting pembeli juga bisa memesan gurame bakar, udang, cumi dan sebagainya. Harga menu di Seafood Wiro Sableng 212 rata-rata dibanderol Rp 275.000 agar bisa lebih hemat bisa patungan dengan teman atau keluarga lainnya.

4. Kemang Food Festival

Daerah di Jakarta yang cukup dikenal sebagai pusat tempat makan salah satunya adalah Kemang. Pengunjung dapat menemukan berbagai menu di tempat ini karena memang konsepnya mirip food court. Biasanya Kemang Food Festival sangat ramai ketika akhir pekan atau saat hari libur dengan banyaknya orang yang datang untuk kulineran.

Acara makan akan semakin menyenangkan dan santai dengan adanya sajian hiburan live music. Kemang Food Festival mulai buka pada jam 5 sore dan biasanya sangat ramai ketika masuk jam 7 malam. Tempat ini baru akan tutup setelah tengah malam.

5. Hospital Restaurant and Bar

Ingin makan di tempat yang unik dan lain dari umumnya datang saja ke Hospital Restaurant and Bar. Resto ini mengusung konsep yang mirip dengan suasana rumah sakit mulai dari kursi, meja dan sebagainya. Bukan hanya itu karena pengunjung akan dilayani oleh “dokter” dan “suster” dan melihat alat-alat medis seperti kantong infus di dalam restoran. Penasaran? Langsung datangi saja tempatnya di Jalan K.H. Ahmad Dahlan 31, Kebayoran Baru wilayah Jakarta Selatan.

Itulah beberapa rekomendasi restoran Jakarta yang enak dan ramah dikantong. Nikmati kulineran enak di Jakarta sambil menyaksikan eloknya Ibu Kota.

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Tidak Perlu ke Luar Kota, Ini 12 Tempat Wisata di Jakarta

Staycation di Jakarta? Ini 6 Hotel yang Punya Lokasi Strategis

Cuma di Jakarta, Ada Akuarium Cantik Tapi di Dalam Mal

10 Destinasi Wisata Kuliner Keluarga di Jakarta: Menjelajahi Kekayaan Kuliner Ibukota

Yuk Cobain Tempat Es Krim di Jakarta yang Enak

Harus Coba, Ini 5 Kuliner Jakarta yang Enak dan Lezat

Cerita Abang None Debat dengan Paspampres Perkara Pisau Raut

Legendaris! Ini Toko Kopi Jakarta Wajib Anda Coba

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel