Tripcle / Infos / Detail Tripcle

Apa Saja Fasilitas di Ocean Park Hong Kong?

https://travel.detik.com/domestic-destination/d-5123743/apa-saja-fasilitas-di-ocean-park-hong-kong
Apa Saja Fasilitas di Ocean Park Hong Kong?
Ocean Park Hong Kong (Foto: Lena Ellitan/d'Traveler)

Jakarta - Liburan ke Hong Kong serasa tidak lengkap jika kita tidak mampir ke Ocean Park. Taman ini telah dibuka pada tahun 1977.

Ocean Park Hong Kong adalah taman hiburan kehidupan laut yang menampilkan binatang, wahana dan pertunjukan yang menggetarkan. Taman ini terletak di sisi selatan pulau Hong Kong, dengan luas lebih dari 915.000 meter persegi.

Dua area atraksi utamanya yakni Waterfront dan Summit. Keduanya dihubungkan oleh kereta gantung dan kereta Ocean Express.

Lobi taman ini memiliki akuarium berbentuk silinder besar yang dipenuhi dengan ikan tropis yang berputar-putar. Sedangkan kamar-kamarnya bertema Marine World, Rainforest, dan Amazing Asian Animals.

Di sini juga tersedia dua pengalaman eksklusif untuk tamu hotel, yakni Kids Discovery Club dan Breakfast with Animals.

Di Taman ini kita juga dapat menikmati Old Hong Kong yang menghidupkan kembali budaya unik Hong Kong pada 1950-an, 1960-an dan 1970-an. Nikmati pemandangan dan suara dari masa lalu di atas Trem Warisan!

Terpesona oleh warna dan desas-desus kehidupan dalam rekreasi akurat jalan-jalan dan adegan-adegan lama. Ikuti perjalanan ke nostalgia dan bawa pulang beberapa cenderamata antik untuk menjaga ingatan tetap hidup!

Selain itu kita juga dapat menikmati Aqua city yaitu area bertema lautan kelas dunia. Di sini kita dapat menonton Symbio, sebuah pertunjukan multi-indera yang menampilkan layar air 360 derajat pertama di dunia.

Anda dapat memulai perjalanan eksplorasi ke Grand Aquarium, atau melihat kehidupan laut dari akuarium terbesar di dunia kubah atau melalui panel tampilan raksasa berukuran delapan kali 13 meter. Pastikan kita mampir di Neptune's Restaurant untuk pengalaman bersantap akuarium pertama di Hong Kong.

Di pameran Amazing Asian Animals, pengunjung dapat mengunjungi beberapa hewan terlangka di Asia. Kita ikuti saja perjalanan penemuan interaktif di Giant Panda Adventure di mana pengunjung akan mengenal beberapa hewan asli Asia yang paling berharga, termasuk panda raksasa, panda merah, salamander raksasa China, dan buaya China.

Kita pasti dibuat kagum dengan tampilan spektakuler ikan mas di pameran Goldfish Treasures. Atau kunjungi burung berwarna-warni dan berang-berang cakar kecil Asia yang lucu di desa Panda dan ketemu dengan Hu Hu, An An dan Le Le serta teman temannya.

Di masa pandemi ini Ocean Park Hong Kong masih ditutup untuk pengunjung umum. Semoga pandemi segera berlalu dan wisatawan dapat menikmati kembali serunya bertualang dan menjelajahinya.

Ocean Park Hong Kong tidak akan rampung dijelajahi dalam waktu sehari.

Berita wisata dan travel terkait

Lihat juga berita travel lainnya

Pemandangan Kosong di Disneyland Hong Kong

Australia & Inggris Tawarkan Kewarganegaraan Buat Traveler Hong Kong

Indonesia akan Punya 'Central Park of Jakarta'

Kisah Sedih 2 Penguin yang Kehilangan Pasangan dan Saling Menguatkan

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bangkok

Artis Terkenal Hong Kong Diusir dari Pesawat, Alasannya Sepele

Potret Liburan Lucinta Luna dan Abash, dari Australia hingga Hong Kong

Murah tapi Berkesan, Ini Pengalaman Berkunjung ke Kuil Thailand

Komentar

No results found.

Tulis komentar

Math, for example, 45-12 = 33

Berita trending

Tips wisata dan travel